Rapat Anggota Koperasi

Rapat Anggota Koperasi

 

Rapat Anggota Koperasi – Apakah Anda bingung membahas apa mengenai topik bahasan untuk rapat koperasi besok? Di pilih mnejadi ketua memang bukanlah hal yang mudah namun dapat di lakukan.

Untuk jabatan yang di pegang di awal akan lebih baik jika rapat anggota koperasi di bahas mengenai visi yang ingin di raih. Visi yang dapat di raih dapat di lakukan dengan memberikan beberapa langkah yang dapat di ambil kedepannya.

Rapat Anggota Koperasi

Adapun topik bahasan untuk rapat anggota koperasi yaitu

  1. Langkah pertama dapat di bahas mengenai usaha apakah yang akan di kerjakan bersama anggota untuk menaikkan pendapatan para anggotanya. Anda dapat memusyawarahkan mengenai langkah selanjutnya mengenai usaha apa yang akan di kembangkan. Setelah itu Anda dapat melakukan berupa pembagian tugas kepada masing-masing anggota.
  2. Laba yang di dapat pun harus di hitung yang akan di berikan kepada masing-masing anggota sebagai keuntungan bersama dan untuk kas. Dengan begitu semua akan menjadi lebih sejahtera dan bisa di jadikan sebagai penghasilan yang dapat menopang keluarga.
  3. Syarat peminjaman dan juga harus di bahas mengenai rapat ini. Adapun contoh syarat peminjaman misalnya suku bunga yang di berikan, maksimal penjaman dan juga syarat pengajuan pinjaman serta berapa kali haruslah pinjaman tersebut di bayarkan. Selain itu dapat juga di tambahkan mengenai jaminan seandainya peminjam tidak bisa mengembalikan pinjaman tersebut.

>>> Download Software Koperasi Gratis, Klik Disini <<<